Kamis, 27 Oktober 2016

JUAL HAJAR JAHANAM di KARAWANG

PEMASOK HAJAR JAHANAM (HAJAR SA'ADAH)

JUAL HAJAR JAHANAM di KARAWANG
**(Melayani pemesanan GROSIR maupun ECERAN)**

Kami PEMASOK HAJAR SA’ADAH (HAJAR JAHANAM) Cair ataupun Batu, siap melayani pemesanan dari daerah KARAWANG. Apa itu HAJAR JAHANAM (HAJAR SAADAH)? Jawabannya klik di sini. Cara dan ketentuan pemesanan sebagai berikut:

Pesan HAJAR JAHANAM (HAJAR SA’ADAH) Via Transfer
1.       Kirim SMS/WA ke nomor 085648085527 dengan format <Nama#alamat lengkap#jumlah pesanan>
2.       Kami akan merespon pesan anda, dan akan memberikan nomor rekening sebagai tujuan pembayaran.
3.       Setelah anda melakukan transfer sesuai dengan harga hajar jahanam (hajar saadah) dan ongkos kirimnya, kami segera memproses pesanan anda. Barang akan dikirim dari SURABAYA menuju alamat anda.

PEMBAYARAN dilakukan melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami. Kami menyediakan tiga rekening berbeda, yaitu BRI, BNI Syariah, dan Mandiri Syariah.

    PROSES PENGIRIMAN Barang kami lakukan melalui jasa Ekspedisi. Kami telah bekerjasama dengan jasa ekspedisi pengiriman barang yang berpengalaman, seperti JNE, J&T, POS, dan WAHANA. Sehingga bisa kami pastikan barang akan sampai ditempat anda dengan selamat. Adapun jaminan jika barang tidak sampai ditempat anda maka uang akan kami kembalikan 100% pada anda.





KERAHASIAAN barang menjadi kenyaman para pelanggan. Slogan Itulah yang selalu kami ingat agar anda dapat memesan dengan tenang. Teknis yang kami lakukan untuk mewujudkan itu adalah dengan pembungkusan secara rapi. Kami membungkus produk dengan plastik buble berlapis-lapis, setelah itu produk kami masukkan kedalam cover. Cover tersebut kami bungkus seluruhnya dengan isolasi sehingga tidak mudah untuk dibuka. Dan pada keterangan nama barang, kami tulis "HERBAL", agar saat orang melihat mereka akan terkesan bahwa yang didalam paket itu adalah obat herbal biasa. Rahasiaa bukannn???

Oleh karena itu anda tak perlu ragu lagi untuk membeli produk HAJAR JAHANAM (HAJAR SAADAH) di toko kami. Kami pastikan Aman, Nyaman, Puas, dan Terjamin.

Informasi HARGA:
1 pcs = Rp 60.000,00 (Beli lebih banyak harga lebih murah, anda bisa lebih hemat)

Ada pun harga khusus bagi yang ingin menjadi reseller. Hub. 085648085527 (SMS/WA/Call)


>> Kenyamanan Anda, Keprcayaan Anda, adalah Kepuasan Kami <<


PRIA!!! LEBIH KUAT, LEBIH PERKASA, & TAHAN LAMA
Kami Siap Pasok Hajar Jahanam (Hajar Saadah) Ke Seluruh Nusantara

 (WARNING: HERBAL INI KHUSUS PASUTRI. TIDAK UNTUK PERBUATAN ASUSILA SERTA HAL-HAL YANG MELANGGAR NORMA AGAMA)

Informasi lebih lanjut tentang HAJAR SA’ADAH (HAJAR JAHANAM) kunjungi:






Salam:
#Kuat
#Perkasa
#AndaPuasIsteriLemas
#SuperHotttt

HAJAR JAHANAM ADALAH HERBAL ALAMI, HAJAR SAADAH ADALAH PRODUK HAJAR JAHANAM, JUAL HAJAR SAADAH, JUAL HAJAR JAHANAM, JUAL HAJAR JAHANAM BATU, JUAL HAJAR JAHANAM CAIR, JUAL HAJAR SAADAH BATU, JUAL HAJAR SAADAH CAIR, JUAL HAJAR JAHANAM di, AGEN HAJAR JAHANAM, AGEN HAJAR SAADAH, SUPLIER HAJAR SAADAH, SUPLIER HAJAR JAHANAM, OBAT KUAT HAJAR SAADAH, OBAT KUAT HAJAR JAHANAM, OBAT EJAKULASI DINI, OBAT OLES TAHAN LAMA, HERBAL OLES EJAKULASI DINI, SOLUSI EJAKULASI DINI, OBAT KUAT, OBAT KHUSUS PAUTRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar