Jumat, 18 November 2016

Cara Pakai Hajar Jahanam (Hajar Saadah) 085648085527

CARA PAKAI HAJAR SAADAH (HAJAR JAHANAM):

Cara Pakai Hajar Jahanam (Hajar Saadah)
Hajar Jahanam (Hajar Saadah)


  1. Oleskan Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) pada kepala Mr P, 2 sampai 3 kali oles. Sebab di area kepala inilah terdapat banyak syaraf penerima rangsangan. Tapi ingat jangan sampai kena lubang.
  2. Jika dirasa masih kurang srek dg olesan pada kepala Mr P., bisa juga anda oleskan pada batangnya. Dibagian batang juga terdapat beberapa syaraf sensitifnya.
  3. Jika anda mempunyai keluhan yang parah, anda bisa mengoleskan di kepala atau bahkan diseluruh penis.
  4. Setelah itu diamkan hingga meresap selama 30 menit, anda akan merasakan hangat di area yang di oles. Setelah itu cuci bersih.
  5. Kemudian tunggulah sampai efek hangatnya hilang (jangan langsung dipakai). Meskipun ada jg beberapa orang yang langsung pakai, tapi akan lebih maksimal jika efek hangatnya hilang terlebih dahulu. Biasanya 1-2 jam baru hilang. Reaksi cairan hajar ini lambat. Baru akan terasa hangat/panas setelah 1-2 jam dioles.
  6. Jadi simpelnya adalah oleskan cairan hajar ini 3-4 jam sebelum berhubungan. Misal anda mau berhubungan jam 11 malam, oleslah jam 7 atau setengah 8 sore lalu biarkan, jangan terburu buru cuci. Tunggulah sekitar satu jam baru dicuci.

NB: Oles tipis-tipisTerlalu banyak oles akan menyebabkan efek panas seperti terbakar. Untuk yang baru pertama kali pakai, oleslah 2-3 kali. Jika dirasa belum mendapatkan hasil, maka oleslah hingga 4 kali pada hubungan berikutnya. Begitu seterusnya, hingga didapatkan hasil yang pas. Sebab sensitifitas kulit seseorang terhadap obat ini berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar