Hajar Jahanam - Hajar Saadah

Kamis, 24 November 2016

makar? #tanyagoogle Hajar Saadah (Hajar Jahanam)

Anda #tanyagoogle tentang obat kuat?
Anda #tanyagoogle tentang obat ejakulasi dini?
Anda #tanyagoogle tentang rahasia meningkatkan kualitas hubungan suami isteri?
Anda juga #tanyagoogle dimana cari semua itu dengan harga yang murah???

Selamat… ., google telah membawa anda ke tempat yang tepat…
Di laman ini anda bisa menemukan informasi yang anda butuhkan…
Berbagai masalah ejakulasi dini ada solusinya disini.

Bila anda lanjutkan membaca maka anda pasti menemukannya.
Kenapa?
Karena sebenarnya ejakulasi dini bukanlah masalah langka. Sudah banyak pria yang mengalami hal tersebut. Menurut berbagai ahli hampir 40% pria di dunia mengalami ejakulasi dini. Dan 90% mereka mengalami saat tahun pertama pernikahan. Bisa dibayangkan bukan… jadi sebenarnya anda tidak sendirian, masih banyak pria di luar sana yang memeiliki beban yang sama dengan anda. So, Jangan panik!!! Tetap tenang, tapi serius cari solusi…

Disini, penanganan ejakulasi dini memperhatikan faktor penyebab ejakulasi dini terlebih dahulu. Sehingga solusi yang diciptakan dapat benar-benar mengatasi masalah tersebut.

Orang yang mengalami ejakulasi dini sering mengeluhkan bahwa hubungan intim mereka dengan sang isteri tidak bisa berlangsung lama. Baru 5 atau 10 menit mulai,, sudah currr… (keluar), .,. Yahhhh.. Kasihan deh si isteri jadinya… jadi ngaplooooo… . padahal dalam hubungan yang krusial seperti itu, kedua-duanya seharusnya bisa merasakan kepuasan yang sama. Anda puas, isteri juga puas. Kalau gitu kan  adill…..hahahha.

Kembali ke masalah faktor penyebab ejakulasi dini. Beberapa orang mengatakan kalau ejakulasi dini disebabkan karena asupan makan yang kurang tepat, kurang olahraga, stress, capek/lelah, gen, keturunan dan berbagai alasan lain. Padahal jika diselidiki ejakulasi dini ini kan keluarnya sperma yang terlalu cepat akibat penetrasi ke dalam Miss V. Maka yang menjadi permasalahan adalah mengapa sperma itu cepat keluar… bukan begitu???

Dalam ilmu biologi, keluarnya sperma ini dipengaruhi oleh rangsangan yg begitu hebat, sehingga mendorong hormone yang memicu keluarnya sperma kerja lebih aktif lagi. Jadi bukan karena factor lain. Faktornya adalah rangsangan yang terlalu cepat diterima. Rangsangan ini berasal dari gesekan kulit Mr P dengan Miss V saat penetrasi. Rangsangan ini diterima oleh sel syaraf yang berada dibawah kulit Mr P. Jadi sel syaraf (penerima rangsang) inilah  yang berperan utama dalam terjadinya ejakulasi dini.

Oleh karena itu, solusinya adalah dengan mencegah sel syaraf agar tidak terlalu cepat menerima rangsangan. Disini kami menggunakan teknik bebal, yaitu dengan membuat kulit menjadi lebih tebal sehingga rangsangan tidak terlalu cepat diterima. Mr P pun siap digunakan lebih lama.

Apakah tidak berpengaruh terhadap kekuatan ereksi?? Tidak. Sebab solusi yang kami racik ini reaksinya hanya di kulit saja, tidak sampai ke otot ataupun tulangnya.

Kami produksi obat ini dari bahan alam, dan diracik dengan bahan alam juga tanpa menggunakan bahan kimia. Untuk menjamin hal tersebut, kami ujikan obat kami di Lab farmasi Universitas Indonesia. Dan kemudian kami mendapat surat resmi dari DINAS KESEHATAN TANGERANG yaitu UMOT: 440/7791/DINKES/XII/2013.
Karena berasal dari bahan alami, maka obat ini sering disebut sebagai HERBAL.

Herbal ini kami pasarkan dengan nama HAJAR SA’ADAH Cap Piramid dengan bungkus segitiga berwarna hijau. Cara pakainya pun cukup di oles pada kulit Mr P anda., maka obat akan bereaksi melalui pori-pori anda, dan membuat anda merasa lebih hangat. Anda pun bisa menggunakan Mr P anda dalam waktu yang lama.



Herbal ini kami bandrol dengan harga Rp 60rb/pcs.
Bagi anda yang ingin membeli HAJAR SA’ADAH Cap Piramid, anda bisa menghubungi nomor kami di 085648085527. (SMS/WA/Call).
Kami juga siap melayani system COD untuk daerah SURABAYA, GRESIK, LAMONGAN dan BOJONEGORO.
Selain daerah yang kami sebutkan , kami layani dengan system transfer, dan barang dikirim menggunakan paket JNE/POS. Dengan jaminan uang kembali 100% jika barang tidak sampai. Tentang kerahasiaan barang, jangan khawatir!!! Kami packing barang dengan rapi, dan kami tulis pada cover nama barang “HERBAL”. Sehingga dari luar Nampak seperti obat herbal biasa…

Gampang kannnn…??? Sudah saat nya anda ambil keputusan yang tepattt. Selesaikan masalah ejakulasi dini anda. Isteri anda akan bahagia,,,, Rumah tangga pun jadi lebihhh harmonisss..


Hehehehe.. Maaf ya ini bukan Makar ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar